Tutorial Easy Mobile: Input Pengiriman Barang

Kembali bertemu dengan tutorial dari solusiEASY yang selalu menyediakan beragam tip dan trik seputar Easy Accounting System dan Easy Mobile. Kali ini kami akan memberikan Anda sebuah tutorial seputar penggunaan Easy Mobile. Di artikel sebelumnya kami pernah membahas mengenai pesanan penjualan dan kami akan membahas transaksi lanjutannya yaitu input pengiriman barang.

Transaksi ini ada di dalam modul penjualan. Fungsi dari pengiriman barang adalah untuk mencatat semua detail, di antaranya nama pelanggan dan pesanannya. Ingin tahu lebih lanjut mengenai langkah-langkah input pengiriman barang di Easy Mobile? Langsung saja baca dan praktikkan tutorialnya di bawah ini.

Pengiriman Barang di Easy Mobile

1. Buka aplikasi Easy Mobile lalu pilih menu Transaksi kemudian Penjualan dan terakhir pilih Pengiriman Barang.

2. Pilih TRANSAKSI kemudian pilih Nama Pelanggan dengan sentuh tanda plus (+).

3. Pilih Nama Pelanggan di Daftar Pelanggan.

4. Setelah memilih nama pelanggan, sentuh Pesanan kemudian pilih transaksi yang ingin Anda proses. Caranya, beri centang (v) kolom di samping kiri transaksi lalu pilih OK.

5. Langkah terakhir klik Simpan.

Demikian langkah untuk input pengiriman barang dengan Easy Mobile. Selain tutorial ini, masih banyak tip dan trik seputar Easy Mobile yang bisa dibaca di situs ini. Mulai dari cara instal, hingga cara input pengiriman tersedia lengkap di sini. Jadi, kami sarankan Anda untuk terus membaca solusieasy.co.id.

Tidak hanya sekadar membaca saja, Anda juga bisa melakukan request tutorial seputar software Easy Accounting System. Caranya sangat mudah, cukup ketik tutorial yang Anda inginkan di kolom komentar. Tim kami akan merespon request tutorial tersebut. Atau Anda juga bisa melihat video tutorialnya, caranya dengan mengunjungi channel YouTube resmi Easy Accounting System.

Bagi Anda yang belum menggunakan Easy Accounting System dan Easy Mobile, silakan kunjungi situs resmi kami di easyaccountingsystem.co.id. Di situs tersebut tersedia beragam info produk dan varian Easy Accounting. Jangan ragu untuk memakai Easy Accounting System, sebab software ini telah terbukti handal dan kaya fitur inovatif. Sekian tip dan trik dari kami, sampai bertemu lagi di tutorial EASY lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *