Tutorial EASY: Memorize Perintah Kerja

SolusiEASY adalah situs penyedia tutorial dan tip seputar software akuntansi Easy Accounting System. Di situs ini terdapat banyak artikel yang sangat bermanfaat bagi para pengguna EASY. Kali ini solusiEASY akan memberikan sebuah tutorial tentang salah satu fitur di dalam modul manufaktur yaitu cara membuat memorize perintah kerja.

Fitur ini sangat berguna bagi para pengguna EASY, dengan fitur ini pengguna tinggal melakukan beberapa langkah untuk membuat transaksi yang sama. Tertarik untuk mengetahui cara memorize perintah kerja di software EASY? Mari simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah Membuat Memorize Perintah Kerja

1. Langkah pertama adalah buka software akuntansi Easy Accounting System, kemudian klik Perintah Kerja.

2. Setelah masuk ke perintah kerja, klik 2 kali di kolom Deskripsi Barang kemudian pilih transaksi yang akan dimemorize lalu klik Ya.

3. Atur kuantitas sesuai kebutuhan lalu isi Deskripsi kemudian pilih Simpan Transaksi di tombol salin/pilih transaksi.

4. Isi deskripsi dari transaksi yang akan disimpan (memorize) kemudian klik Simpan dan Keluar.

5. Buat transaksi baru dengan klik Selanjutnya, tidak perlu klik deskripsi barang jika ingin membuat transaksi yang sama. Cukup klik Salin Transaksi untuk membuat transaksi yang sama persis. Lalu pilih transaksi yang diinginkan dengan cara memberi tanda centang (v) kemudian klik Simpan dan Keluar.

Demikianlah langkah-langkah untuk membuat memorize perintah kerja di software akuntansi Easy Accounting System. Baca juga artikel lain di dalam situs ini, ada banyak tutorial yang bisa Anda pelajari seperti cara import transaksi dan flow transaksi. Tidak hanya membaca saja, Anda juga bisa meminta tutorial kepada solusiEASY. Caranya sangat mudah cukup ketikkan permintaan tutorial Anda di kolom komentar.

Easy Accounting System juga menyediakan tutorial dalam bentuk video. Anda bisa melihat video-video tutorial di channel YouTube resmi Easy Accounting System. Artikel ini juga tersedia dalam bentuk video dengan judul yang sama. Jangan lupa untuk like video dari Easy Accounting System dan subscribe channelnya. Terima kasih dan sampai bertemu di artikel-artikel seputar software EASY yang lain.

Link video tutorial memorize perintah kerja: https://bit.ly/2Xop2iS

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *