Tutorial EASY 5: Edit Header dan Footer Laporan

Bertemu kembali dengan solusiEASY, website tutorial resmi dari software akuntansi Easy Accounting System. SolusiEASY selalu memberikan tip, trik, dan berita terbaru dari Easy Accounting System. Di kesempatan ini akan diberikan sebuah tutorial yaitu edit header dan footer laporan.

Dengan melakukan fitur ini, pengguna bisa mengubah header dan footer sesuai dengan kebutuhannya. Dan untuk melakukannya juga sangat mudah, silakan ikuti langkah plus gambarnya di bawah ini.

Cara Edit Header & Footer Laporan EASY 5

1. Pertama, buka software akuntansi Easy Accounting System. Setelah itu masuk ke menu Laporan lalu pilih Laporan Keuangan, klik 2 kali Neraca (Standar). Kemudian akan muncul jendela seperti ini:

2. Klik Header & Footer.

3. Ubah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda, misalnya seperti pada gambar di bawah ini.

Dengan mengubah pengaturan pada Header & Footer seperti contoh di atas, laporan yang awalnya seperti gambar di bawah ini.

Akan berubah seperti contoh laporan di bawah ini.

Lalu, cara menyimpannya kita hanya perlu klik Customize pada menu di bagian atas, lalu Save:

Jika Anda ingin membuka laporan yang sudah diedit, masuk ke Laporan Tersimpan. Demikianlah cara untuk mengubah header dan footer di EASY 5. Masih banyak artikel dan tutorial seputar software akuntansi yang bisa dibaca di dalam situs ini. Jadi, kami sarankan Anda untuk selalu mengikuti situs ini untuk mendapatkan info terbaru seputar Easy Accounting System.

Anda juga bisa melihat video tutorial Easy Accounting System dan Easy Mobile di channel YouTube resmi Easy Accounting System. Jangan lupa untuk subscribe channel tersebut agar tidak ketinggalan video-video terbaru. Anda juga bisa meminta video tutorial tertentu seputar Easy Accounting. Caranya mudah, cukup ketikkan request di kolom komentar.

Sebagai penutup, jangan lupa untuk mengunjungi situs resmi Easy Accounting System, di sana terdapat beragam info mengenai software akuntansi EASY. Mulai informasi harga, fitur, hingga promosi bisa dibaca di dalam website tersebut. Sekian dari kami, sampai jumpa di artikel dan tutorial lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *