Mengubah Font Invoice di Software Akuntansi Easy 6

SolusiEasy kembali mengajak Anda untuk mengulik dan membahas lebih jauh seputar penggunaan software akuntansi Easy 6. Di artikel kali ini akan dibahas sebuah tip mudah yang berguna untuk Anda semua yaitu mengenai cara mengubah font invoice di Easy 6.

Tentu Anda kerap bosan saja bukan melihat font yang standar dan begitu-begitu saja dan ukurannya relatif kecil? Di Easy 6 font dan ukuran di faktur bisa diubah sesuai keinginan Anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya disertai gambar untuk membantu Anda semua mempraktikkannya. Selamat mencoba.

Mengubah Font Invoice Easy 6

1. Masuk ke Easy Accounting System lalu klik Laporan lalu pilih Rancangan Formulir.

2. Kemudian pilih Faktur Penjualan, dobel klik pada nama template invoice kemudian pilih Desain Manual.

mengubah font invoice Easy 6 - 1

3. Jika sudah masuk ke desain manual, drag template sampai full, lalu pilih font beserta size font yang diinginkan, misalnya saya gunakan font Times New Roman dengan ukuran 12 yang saudah cukup terlihat dan terbaca.

mengubah font invoice Easy 6 - 2

4. Berikut hasil pratinjau Invoice yang sudah diubah fontnya, sudah lebih baik dan dapat dengan mudah dibaca bukan?

mengubah font invoice Easy 6 - 3

Setelah melakukan langkah-langkah mudah di atas Anda sudah bisa mengubah font pada invoice di Easy System. Yang perlu diperhatikan adalah ketelitian saat mempraktikkannya, pastikan semua langkahnya sudah benar dan sesuai.

Terus ikuti solusieasy.co.id, sebab banyak informasi dan artikel seputar software EASY 6 yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa membaca artikel-artikel yang bisa membantu Anda mengoperasikan Easy System. Tutorial cara instal hingga cara membuat flow transaksi beragam perusahaan bisa dibaca di situs ini.

Easy Accounting System juga mempunyai tutorial dalam bentuk video. Video tutorial ini bisa Anda lihat di channel YouTube resmi Easy Accounting System. Menariknya lagi, Anda juga bisa request tutorial kepada tim kami. Caranya cukup mudah, ketikkan request Anda di kolom komentar situs ini atau di channel YouTube Easy Accounting System.

Cukup sekian tutorial dari kami, semoga bisa menambah informasi dan bermanfaat bagi Anda pengguna Easy Accounting System. Sampai berjumpa kembali di tutorial-tutorial berikutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *