Menambahkan Template Logo Perusahaan pada Invoice

SolusiEASY adalah situs terlengkap yang menyediakan beragam tip dan trik pemakaian software akuntansi Easy 6, Easy Mobile, dan Easy Cloud. Di artikel ini yang akan kami bahas adalah tutorial di software akuntansi desktop Easy 6. Lebih tepatnya mengenai cara menambahkan template logo perusahaan di invoice.

Seperti yang telah diketahui, rancangan invoice atau laporan di Easy 6 memang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Banyak yang bisa diubah di rancangan tersebut salah satunya menambahkan logo perusahaan. Berikut adalah cara dan langkah untuk membuatnya.

Menambahkan Logo Perusahaan di Invoice

1. Buka software akuntansi Easy Accounting System kemudian klik laporan lalu pilih Rancangan Formulir.

2. Pilih Faktur Penjualan kemudian klik 2 kali pada formulirnya.

menambahkan template logo perusahaan - 1

3. Klik Desain Manual di tab yang ada di bawah.

menambahkan template logo perusahaan - 2

4. Klik Objek Gambar kemudian drag dan letakan logo sesuai dengan kebutuhan.

menambahkan template logo perusahaan - 3

5. Dobel klik kolom objek gambar kemudian masukkan logo perusahaan yang diinginkan, lalu Simpan dan Keluar.

menambahkan template logo perusahaan - 4

6. Berikut hasil penambahan logo perusahaan pada template invoice.

Demikian 6 langkah yang bisa langsung Anda praktikkan untuk menambahkan template logo perusahaan di invoice. Pastikan untuk teliti dalam melakukan langkah di atas agar tidak terjadi kesalahan. Selain tutorial ini, masih banyak lagi yang bisa Anda baca di dalam situs ini. Anda bisa membaca tutorial tentang departemen, project, impor transaksi, formula produksi, dan banyak tutorial lain yang dapat membantu saat mengoperasikan Easy System di usaha Anda.

Atau jika Anda tipe orang yang lebih suka melihat video, kami juga menyediakan tutorial dalam bentuk video. Anda bisa melihat banyak video tutorial kami di channel YouTube resmi Easy System. Dan jangan lupa untuk like dan share video di dalamnya lalu subscribe channel tersebut agar tidak ketinggalan video terbaru dari kami.

Cukup sekian tip dan trik dari kami, semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda semua pengguna software akuntansi Easy System. Terima kasih dan sampai bertemu di artikel seputar pemakaian software akuntansi Easy System lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *