Cara Membuat Kolom Tambahan di Easy Accounting System

Hallo, semua pengguna Easy Accounting System, bertemu lagi dengan tutorial dari solusiEASY. Kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial yang simpel dan mudah dari Easy Accounting System. SolusiEASY akan membahas bagaimana cara membuat kolom tambahan Easy Accounting System.

Dengan fitur ini pengguna Easy Accounting System bisa memberi kolom tambahan sesuai keinginan dan kebutuhannya. Misalnya saja, ingin membuat kolom tambahan tentang asal barang dan lain-lainnya. Untuk mengetahui caranya, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Membuat Kolom Tambahan Easy Accounting System

1. Buka software akuntansi Easy Accounting System, lalu klik menu Modul Utama di bagian atas. Pilih Persediaan kemudian pilih Barang.

Kolom Tambahan Easy Accounting System - langkah 1

2. Klik 2 kali barang yang akan diberi tambahan kolom.

Kolom Tambahan Easy Accounting System - langkah 2

3. Di dalam faktur barang, silakan klik Kolom Tambahan lalu klik Kolom Tambahan Baru.

Kolom Tambahan Easy Accounting System - langkah 3

4. Anda bisa menambahkan hingga 20 kolom keterangan barang, sebagai contoh akan kami tambahkan 1 kolom keterangan. Isi Fields dengan keterangan yang diinginkan, misalnya saja Negara Asal Barang, lalu klik OK kemudian isi kolom keterangan baru tersebut.

Kolom Tambahan Easy Accounting System - langkah 4

Demikianlah cara untuk menambahkan kolom barang di EASY 5. Dengan melakukan 4 langkah di atas pengguna EASY 5 bisa menambahkan kolom sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Selain lewat tutorial ini, Anda juga bisa melihat videonya di youtube channel Easy Accounting System. Di sana Anda bisa melihat beragam tutorial dan berita terbaru seputar software akuntansi Easy Accounting System. Pastikan untuk subscribe agar selalu update dengan berita terbaru dari software akuntansi EASY.

Anda juga bisa mengajukan pertanyaan seputar fitur EASY 5 atau juga meminta sebuah tutorial kepada tim solusiEASY. Caranya juga sangat mudah, cukup ketikkan pertanyaan atau permintaan tutorial di kolom komentar. Tim solusiEASY akan segera merespon pertanyaan maupun permintaan Anda.

Bagi Anda yang  ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Easy Accounting System, silakan kunjungi situs resminya di easyaccountingsystem.co.id. Di situs tersebut Anda bisa mengetahui varian, harga, dan fitur unggulan Easy Accounting System.

Sekian tutorial dari solusiEASY, semoga bisa bermanfaat bagi semua pengguna Easy Accounting System. Sampai jumpa di tutorial berikutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *