Cara Update Easy Accounting System Build 2093

Baru-baru ini Easy Accounting System telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Easy Accounting System build 2093.  Di dalam update versi build 2093, terdapat beberapa update dan upgrade baik dari performa maupun fitur. Perbaikan yang paling menonjol adalah dari segi kecepatan saat penginputan dan tarik banyak data.

Perbedaan paling signifikan adalah saat Anda menginput transaksi banyak item. Saat transaksi tersebut ditarik datanya ke faktur biasanya akan membutuhkan waktu 7 sampai 10 detik di versi terdahulu. Di versi terbaru, tarik data dari transaksi dengan banyak item hanya membutuhkan 1 sampai 2 detik saja. Untuk beralih ke versi ini pengguna Easy tidak perlu lagi memakai installer tetapi memakai updater. Berikut adalah cara untuk memperbarui software Easy ke build 2093.

Langkah Update ke Easy Accounting System Build 2093

1. Langkah pertama adalah mengunduh file yang ada di tautan berikut ini:

System Update 2093
32bit
https://www.dropbox.com/s/jgd05cz62xr062m/System%20Updater.exe?dl=1
64bit

https://www.dropbox.com/s/4bdao8ayzgawvcy/System%20Updater.exe?dl=1

Jangan sampai salah pilih versi bitnya.

2. Klik kanan pada shortcut Easy Accounting System lalu pilih Open File Loc, ikuti contoh pada gambar di bawah ini.

3. Salin dan masukkan file unduhan ke dalam direktori Open File Loc tadi. Berikut ini adalah contoh gambarnya.

4. Setelah file berada di folder tersebut klik kanan file tersebut dan pilih Run as administrator.

5. Masuk menu Pengaturan, pilih varian anda beserta bit-nya kemudian klik Save. Ikuti contoh di bawah ini.

easy accounting system build 2065 - 1 easy accounting system build 2065 - 1a

6. Klik Perbarui lalu pilih Online.

easy accounting system build 2065 - 2

7. Anda akan diminta melakukan login, isi Username dan Password sesuai dengan login di Registrasi Easy, setelah itu klik Login.

easy accounting system build 2065 - 3

8. Pastikan untuk menutup terlebih dahulu software Easy Accounting System. Jika muncul notif ini, klik OK, kemudian klik Perbarui > Online kembali.

easy accounting system build 2065 - 4

9. Tunggu proses update ke Easy build 2093, setelah selesai akan muncul notifikasi di bawah ini yang menandakan bahwa update berhasil dan Anda sudah memakai versi Easy terbaru.

 

Demikianlah langkah untuk melakukan update ke Easy Accounting System build 2093. Semoga dengan tutorial ini Anda semua bisa terbantu dan bertambah ilmu mengenai pemakaian fitur seputar Easy Accounting System dan Easy Mobile. Selalu ikuti situs ini untuk mengetahui beragam info terbaru dari Easy Accounting System.

Selain dalam bentuk artikel, Easy Accounting System juga menyediakan tutorial dalam bentuk video. Anda bisa melihat video tutorial di channel YouTube resmi kami, sudah ada banyak video tutorial yang kami unggah ke channel tersebut. Pastikan juga Anda subscribe ke channel Easy Accounting System.

Jika Anda memiliki request tutorial seputar Easy Accounting System silakan sampaikan kepada kami. Caranya sangat mudah, ketikkan request Anda di kolom komentar situs ini dan di YouTube. Tim kami akan segera merespon permintaan tutorial Anda. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel-artikel lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *